Lilypie - Personal pictureLilypie Third Birthday tickers

Jumat, 20 Januari 2012

Pertemuan yang tidak direncanakan.

Kamis, 19 Januari 2012
14.30, ada gambar bunga di ubersocial, di cek DM dari seseorang, pas diliat ada tulisan :
@madeandi : De... aku LG di Jkt ni kamu dimana ?
Upss.... kaget bercampur senang, langsung terjadi percakapan di ubersocial 
@adevimala : aku dikantor tb simatupang mas, kamu dimana mas?
@madeandi : Aku di ibis arcadia...tapi ntar lagi mau berangkat. jam 6 harus sdh dibandara :)
Gw langsung lemes, yach Allah ngga bisa ketemuan dech, secara terakhir ketemuan pas dia kekantor gw yang dikelapa gading waktu tanda tangan buku CMBS , gw dah tau sich kalo dari 2 bulan yang lalu mas made balik ke indonesia, tapi ternyata cuma mampir sebentar di jakarta, trus langsung ke jogja dan ke bali, ngga nyangka dia balik hari ini ke australi lagi, sedih banget :(, gw cuma bisa bales DM dia dengan kata - kata 
@adevimala : kok balik cepet mas, kan belum ketemuan sama aku dan mas levi (sahabat beliau dan juga boss gw sekarang)
@madeandi : Aku telp Levi tapi ga diangkat
@madeandi : 0812811xxxxx hpku
Tanpa mikir panjang, langsung dech gw telpon dia, kebiasaan gw manja sama dia muncul dech, yang pura - pura marah sama dia karena ngga bisa ketemuan,,,, Ah haaaaa...rajukan gw masih mempan, akhirnya dia mau ke kantor gw dulu... yipiiieeee, tapi gw khawatir juga.. sekarang dah jam 3 kurang, sedangkan mas made harus sampe bandara lagi jam 6, kira2 keburu ngga yach... tau kan trafiicnya jakarta, di tengah bingung gw (labil kan gw) akhirnya di DM lag :
@madeandi :OK aku segera meluncur :)
Yach sudah gw cuma berdoa semoga jalanan jakarta hari ini bersahabat, sambil gw telpon mas levi, kasih tau mas made ada di jakarta + gw kasih tau juga no hp mas made yang tadi dia kasih tau gw.

15.45
Akhirnya mas made sampe kantor gw juga, pas banget sama mas levi juga sampe kantor, ya Allah gw pikir mereka janjian ternyata ngga loh, yach sudah gw kenalin mas made sama temen - temen dikantor, trus karena mas levi lg sibuk karena ada masalah akhirnya gw temenin mas made aja ngobrol - ngobrol.... seru - seruan ngobrol sama mas made, awalnya ngobrolin keluarga, mba asti, lita, meme di bali.. banyaklah yang di ceritain ampe mengenang kembali kepergian kita ke bali bertiga (gw, mas made, mas levi) 10 tahun yang lalu... ngga berasa yach dah 10 tahun... hidup berasa berlari kalo inget 10 tahun yang lalu.. hehehehe mulai lebay......
Oh iya kita cerita - cerita di meja meeting sambil makan bakso + pulpy + ditontonin sama anak magang dan karyawan... ngga peduli banget diliatin... :P

17.00
Waktunya pisah.. hicks sedih dech....mas made rencannya balik ke ausie sampe tahun depan, mungkin bisa lama kalo mba asti dapet beasiswa juga kesana, pokoknya gw doain yang terbaiklah buat mereka sekeluarga, gw yakin someday mas made bisa jadi orang hebat dan semoga saja tetep bisa menjadi mas made yang gw kenal... Sebelum pulang foto - foto dulu.... ciyeeee....
mas made and me

Note : Untungnya boss gw mau nganterin mas made ke bandara, yach iyalah mereka kan belum ngobrol - ngobrol dan akhirnya jam 18.15 ada yang mention  ke gw bilang :
@madeandi : @adevimala  makasih baksonya De. makasih juga buat levi yang sdh nganterin ke bandara. Seneng lihat alumni  AOP sdh punya Kantor sendiri :) 
weitssss.. cepet yach jam segitu sudah sampe bandara..... pertemuan yang sebentar tapi membuat gw seneng karena mengenang cerita - cerita lama kita.




Tidak ada komentar: