Lilypie - Personal pictureLilypie Third Birthday tickers

Rabu, 18 Januari 2012

Liburan bali Part 2

Duch kelamaan banget update bali part 2 nya yach, foto - fotonya sich sudah disiapin, karena sedanga males nulis, kasih fotonya aja yach...Kamis ini kita berangkat agak pagian, setelah sarapan di hotel dan dirasa kurang kenyang akhirnya kita bli ketut untuk anterin kita sarapan ke pecel bu tinuk, dilanjutkan ke tanjung benoa.


Ditanjung benoa ini kita ngga lama, karena anak - anak diajak buat liat penakaran kura2  ngga mau, diajak naik kapal kecil juga ngga mau, abang emen sama zaza lebih seneng main pasir, sedangkan mbak - mbak disana sudah nawarin buat kegiatan di tanjung benoa, karena itu maka kita ngga lama disana, akhirnya kita putusin buat belanja aja, bli ketut bilang di hawaii aja, toko ini sama seperti krisna cuma harganya lebih murah, karena kita belum pernah ke krisna yach kita juga ngga bisa bandingin yach, tapi emang murah kok disini, gw dapet batik bali buat eko dengan ukuran besar ngga sampe 50.000, 

Hawaii
Yap, namanya belanja yach ampun dech suka ngga inget waktu dan dompet, ngga kerasa 4 jam disini, sampe gw belanja 3 kali gara2 nunggu aunty ina sama mamah ima belanja ngga kelar kelar, tuch ampe foto terakhir gw dipijetin sama zaza, baiknya tuch anak, tau bundanya kecapean, dia pijitin dech kaki gw.. luv u nak..
Setelah puas belanja, dan perut keroncongan karena sudah jam 3 kita belum makan, dan karena sudah di tegor juga sama bli ketut, untuk segera meluncur lagi menuju tempat wisata, akhirnya kita putusin untuk liat sunset di uluwatu, di tengah perjalana kita ke uluwatu akhirnya kita nemu restoran yang luamuan enak, sayang lupa foto, namanya kalo ngga salah "de dusun", kita makan sore disana sekalian nunggu temennya aunty ina yang janjian mau ketemuan.



Di Uluwatu ini kan emang banyak monyet - monyet yach, walaupun kita di guide sama bli ketut, tapi yach ternyata abang emen ketakutan, yang ada disini juga kita ngga lama, dan keliatannya juga ngga bisa liat sunset, karena mataharinya ngumpet dibalik awan tebal, akhirnya kita putusin buat ke pantai padang - padang aja.



Ternyata butuh perjuangan juga menuju pantai padang - padang ini, memang ada jalan tangga yang sudah dibuat, tapi yach itu tangga itu dibuat melewati karang mungkin yach, jadi agak gelap, dan karena kita kesana juga sudah sore sekali jadi yach ngga lama juga disana. cuma foto - foto dan main pasir - pasir aja, datengnya nurun, baliknya nanjak ampun dech, untung bawa suami :). Lanjut ke tempat tujuan terakhir kita, yaitu makan di jimbaran, seafood menega cafe, secara makanan sich menurut gw biasa aja, mungkin karena emang tempat ini terkenal aja jadi memang paling rame. 


Akhirnya pulang ke hotel, walaupun cape tapi hati senang. lanjut besok aja yach.....

Tidak ada komentar: