Lilypie - Personal pictureLilypie Third Birthday tickers

Senin, 30 Januari 2012

First Time Dlogis Family Gathering

Akhirnya... setelah diundur - undur akhirnya dlogis bikin acara family gathering, karena yang berkeluaga cuma 3 orang dan lainnya single maka ngga susah buat ngatur ini acara, jumlah peserta nya 13 dewasa 5 anak kecil.
Tempat yang dipilih adalah cibodas, jadi pagi - pagi kita berangkat dari jakarta, kebetulan gw kebagian jemput temen - temen di bogor (widy, aris, aby), sebelum sampe cipanas buat makan siang di bumi aki, kita mampir dulu di alfamart cisarua buat beli jajanan buat di villa, sampai di bumi aki cuaca hujan deras, membuat perut kita semakin lapar :), ini foto2 waktu di bumi aki. Menurut gw suasananya enak, makanannya standard lah, cuma marketingnya ramah banget dan pelayananannya oke.


Setelah kenyang kita lanjut ke cibodas ketempat penginapan, tempat ini ngga pake survey, jadi awalnya kita ngga tau tempat seperti apa ini, kebetulan dulu pernah dipake sama aris waktu kulaih di ipb, jadi begitu sampe disana gw yang paling mengkeret, karena memang suasananya menurut gw agak spooky, cuma ada 2 guest house dan kebetulan yang satu kosong :( dan sekitar kita cuma pepohonan dan taman yang luas. Tapi yach sudahlah kita nikmatin aja, mungkin kalo kita lebih ramai perasaan itu ngga ada, cuma karena kita sedikit villa ini berasa besar banget, kita semua kumpul di lantai 2, karena semua kamar ada di lantai 2. Begini penampakan guest house nya :


Sebetulnya harus ada beberapa meeting yang kita lakuin disini, cuma karena terbawa suasana yang dingin dan sejuk, kita cari2 alasan sama si boss biar ngga meeting dan kita bujuk istri boss buat jalan2 aja sekitaran sana, karena kalo sudah malam, ngga akan ada yang berani keluar dari guest house :P, habis sholat kita rencana mau ke air terjun yang lokasinya ngga jauh dari sana, sebelum ke air terjun zaza sama kaka syofi naik kuda dulu keliling taman depan guest house lumayan murah 20.000 sekali keliling. Air terjun yang kita lupa namanya itu letaknya agak turun dari tempat kita menginap, dikarenakan kita ajak emak2 dan anak kecil, jadi kita putuskan saja bawa mobil :). Anak - anak ( termasuk zaza) seneng banget main air di sana, dikarenakan sudah sore kita juga tidak berani lama - lama disana, jadi sekitar 1/2 jam-an kita langsung balik. 


Balik dari air terjun aktifitas yang kita lakukan adalah maen bola di depan taman, senangnya melihat anak2 bermain gembira, dan yang bikin gw seneng ternyata ngga jauh dari tempat kita nginap ternyata ada semacam balai pelatihan yang ternyata sedang dihadiri banyak orang, jadi ngga akan sepi - sepi amat ini malam :P. Oh iya acara malam ini adalah kambing guling, walaupun orangnnya dikit boss gw tetep pesen kambing 1 biji, gw pesen di bumi aki karena dengan harga yang sama dengan guest house kita sudah dapet free lontong dan salad, kambing gulingnya enak, cuma sayang karena kita makan malam sama sop buntut  + sate bikin perut kita kenyang dan akhirnya ngga kemakanlah itu kambing guling :((  kemakan sich.. tapi paling cuma 1/5 aja, sayang yach padahal orang dari bumi aki nya dateng dan bakarin dengan semangat, dia bikin table nya bagus banget. 


Hari Minggu acara kita adalah ikut outbound yang dikelola dari cibodas sana, acaranya setelah sarapan kita kesana, olahraga sebentar lalu ada games2 kelompok dan interaktif dilanjutkan outbond flying fox.
Overall sich acaranya lumayan yach, cuma karena jumlah peserta dikit jadi kurang rame aja. InsyaAllah acara FD Dlogis lain kali lebih meriah yach... tapi yang pasti panitianya bukan gw.... kenapa ..??? kita liat aja kedepan nantinya hehehehe .. foto2 hari minggu ngga ada di bb gw or iphone suami jadi ngga ada fotonya, nanti diedit dech minta sama widy.

1 komentar:

aska mengatakan...

Zaza makin endutt yaqq sekarang...;p