Lilypie - Personal pictureLilypie Third Birthday tickers

Kamis, 19 Januari 2012

Liburan ke Bali Part 3

Hari jum'at.. rencananya hari ini mau jalan agak jauh, kita mau ke bedugul, sebelum ke bedugul kita ambil oleh2 khas bali yang terkenal itu yang katanya mesti pesen 2 minggu sebelum kesana, yap bakpia legong, ngga tau apa karena strategi marketing yang menghasruskan kita pesan sebelumnya, cuma waktu gw kesana emang antrian panjang banget, karena pas di mobil gw dah telpon duluan akhirnya gw ngga ikutan antri, kita ambil pesenan 5 kotak langsung cuzzz ke bedugul, perjalanannya lumayan panjang, sekalian sama bli ketut kita muterin ubud, awalnya mau ke sangeh cuma karena abang emen takut sama monyet akhirnya kita skip aja.





Kebetulan sedang ada upacara adat di dalam pura ini, akhirnya kita lewat belakang untuk mencoba ngintip seperti apa acara tersebut, sayang kita lupa buat foto - foto acara tersebut, tapi memang banyak object yang bisa difoto kok disana. Ngga terasa udah jam 2 aja kita disana, ngag seperti kemaren yang setelah sarapan dihotel kita sarapan lagi diluar, hari ini kita cuma sarapan di hotel, makanya jam 2 kita sudah kelaparan berat, akhirnya nyari restoran dekat - dekat sana aja, nama restorannya La Bhaga, all u can eat, sate lilitnya enak, viewnya bagus sebenernya cuma pas kita kesana itu, kabut dan gerimis, jadi sayang banget ngga bisa nikmatin viewnya.

Tuch kan sayang yach gambarnya keliatan kabut doank, padahal kalo cerah pasti bagus banget.... karena 3 hari kita di bali belum liat sunset dan ngga afdol kayaknya kalo ngga liat sunset, makanya kita minta sama bli ketut buat liat sunset sore ini, pilihan kita adalah tanah lot... yeeee akhirnya ke tanah lot juga, lumayan juga jaraknya dari bedugul yach...



Sampe sini sore, masih sempet belanja dulu buat oleh - oleh, sebenernya pengen beli lukisan, cuma kok yach bingung mau dibawa gimana lukisannya, koper aja dah penuh banget, akhirnya malah beli tas anyaman gede buat oleh - oleh para wanita di rumah. Alhamdulillah bisa liat sunset disana.


Biasa pas mataharinya ngga keliatan, semua orang langsung tepuk tangan, dan serentak langsung pada balik, mungkin ngga boleh juga kali yach magrib - magrib dipantai. Balik dari sana kita diajak muter - muter sama bli ketut ke monumen bom bali dan perjalanan hari ini berakhir di warung nasi pedas bu andika. capee tapi senang yach bisa jalan bareng - bareng sahabat, sampe hotel packing  karena besok siang kita sudah harus balik ke jakarta. 
Hari terakhir di bali kita emang cuma males - malesan aja di hotel, mau berenang cuma kan lagi ngga boleh berenang, akhirnya yach cuma tidur2an aja di kamar, sampe akhirnya kita check out dari hotel dan dianter ke bandara. 
Oke dech gitu aja reviewnya, emang ada beberapa tempat yang tadinya niat kita mau datengin jadi ngga kita datengin, tapi ngga pa pa lah, next time kita pergi lagi. See u soon bali...muachhhh

Tidak ada komentar: