Lilypie - Personal pictureLilypie Third Birthday tickers

Kamis, 07 Maret 2013

9 Bulan

Kalo ditilik dari judulnya 9 bulan tuch tinggal ngitung hari aja buat lahiran, tetapi sayang gw belum juga hamil anak ke2, eh tapi sekarang bukan mau ngebahas kenapa gw belum hamil or kapan gw hamil, insyaAllah segera, karena hanya DIA yang maha tepat waktu.Balik ke judul, 9 bulan, apa sich maksudnya... Eng ing eng... Ternyata hari ini tepat 9 bulan gw pindah ke surabaya, ngga berasa sudah hampir 1 tahun yach, padahal gw belum bisa ngomong jawa ( eh apa hubungannya yach ???) udah 9 bulan tinggal disurabaya, tandanya sudah 9 bulan minus 5 hari nempatin rumah yang sekarang, rumah gw ( eh masih ngontrak sich) enakk, secara mau ke pasar deket, ngga sampe 5 menit dari rumah, biasanya kalo ke pasar ajak zaza, berangkat jalan pulang naik becak, karena zaza seneng banget naik becak. Alhamdulillah zaza juga udah punya temen deket rumah, namanya nazwa seumuran cuma tuaan zaza 3 bulan, akrab banget walaupun kadang suka berantem,wajar namanya anak kecil. Dan karena nazwa ini akhirnya zaza minta disekolahin di PAUD yang sama dengan nazwa, dan kalo nazwa ngga masuk, zaza punya seribu alasan buat ngga masuk juga. Ini foto zaza sama nazwa dan temen kelasnya ( nazwa yang paling kanan)  Kalo etp ke kantor dari rumah cuma sekitar 10 - 15 menit, deket banget yach, kalo dulu di jakarta mesti berangkat pagi- pagi, pulang malem, alhamdulillah kalo disini berangkat jam 8 kurang jam 6 udah bisa sampe rumah, menurut kami untuk bekerja memang nyaman di surabaya, jarak dekat, jarang sekali ada kemacetan dan mau kemana mana dekat, mau ke mall pulang kerja, atau tiba - tiba sudah dirumah pengen ke mall pada hari kerja tidak khawatir mall nya udah tutup karena jarak dari rumah ke mall ngga sampe 10 menit. Gw sendiri disini ngga kerja, full time mother, ngurus zaza sama etp aja, jadi sebenernya banyak waktu luang, itu juga kali yach yang menyebabkan gw di surabaya baru 9 bulan dan sudah naik 6 kilo... Haaaahhhh.. Yap, gw makin gendut dech, makin suseh dech buat balik ke badan sebelum nikah :p. inii foto penampakan gw sekarang, ngga pede pajang foto full body hehehehe....Oh iya ngga tau sampe kapan tinggal disurabaya, kota ini merupakan kota kedua buat gw, nyaman banget buat tinggal, tetapi seperti postingan gw sebelum2nya gw tetep cinta sama jakarta, tetep kangen macet2an, kangen naik motor hujan2an, kangen somay harbun, kangen mie ayam samping rumah @ceenathea, kangen burger blenger dan yang pasti kangen keluarga dan sahabat - sahabat dijakarta.... Lagi..HOMESICK..

Note : tapi seperti nyokap gw bilang "rumah atau syurga " kita adalah dimana suami kita berada, jadi dimanapun gw tinggal selama bersama etp dan zaza itu adalah " rumah" gw.

Tidak ada komentar: