Lilypie - Personal pictureLilypie Third Birthday tickers

Kamis, 22 Desember 2011

Malaikatku = MAMAH

Bismillah.....
Kalo mau nulis soal mamah gw butuh kekuatan yang sangat besar, karena apa karena sebelum gw nulis aja gw dah pasti mewek. Nyokap gw adalah wanita yang sangat penting buat gw, walaupun terkadang gw suka suka marah2 tapi nyokap tetep sabar, nyokap gw adalah malaikat yang yang bersembunyi didalam tubuh manusia. Gw ngga bisa ngomong langsung sama nyokap betapa gw sayang sama nyokap tapi gw berharap semoga aja selama sisa hidup gw bisa bahagian nyokap gw.

Nyokap dan gw

2 Malaikatku

maaf yach mah selama ini ewi masih ngerepotin mamah, masih suka ngelawan mamah, tapi ewi janji akan mewujudkan satu mimpi mamah bagaimanapun caranya, sabar yach mah.. luv u......

Tidak ada komentar: